Thursday, October 11, 2018

Cara cepat punya rumah

  Kholik Achmad       Thursday, October 11, 2018
Apa yang anda fikirkan jika sudah memiliki tanah sendiri, pasti yang selalu ada dibenak "kapan ya saya bisa membangunnya".

Sampaikapanpun jika tidak ada tindakan-tindakan maka apa yang teman-teman bangunan cirebon fikirkan untuk memiliki rumah sendiri tidak akan pernah terealisasi. Saran saya nih ya agar bisa cepat terlaksana membangun rumahnya cuma ada 2 kunci :

1. Niat
2. Tindakat

Kalau gak ada niat sudah pasti tidak akan pernah bisa, karena semua apa yang kita kerjakan itu awal muawalnya dari niat. yes!!! kita niatkan dulu dan niatnya diluruskan agar semua cita-cita tercapai dengan mudah. Selanjutnya Tindakan, kalau niat kita sudah matang tinggal tindakan yang harus kita ambil. Niat-niat terus gak ada tindakan ya stak jalan di tempat. lakukan langsung apa yang bisa teman-teman Bangunan Cirebon lakukan dengan segera, jangan menunda-nunda lagi keburu bahan material naik lagi.

Kita gak perlu langsung punya uang banyak deh kalau 2 kunci tadi kita jalankan, berapapun uang yang kita punya investasikan dah langsung beli materialnya.

Investasi 5 material yang perlu kita siapkan tanpa nunggu dan tidak akan pernah basi :

  1. Batu Hitam/Putih untuk pondasi rumah
  2. Bata Merah/Hebel untuk dinding dan pondasi rumah
  3. Besi - besian juga perlu kita siapkan dari awal karena besi harganya terus naik gak ada turunnya
  4. Kayu/Rangka untuk rangka atap
  5. Genteng
Material-material diatas harganya akan terus melonjak naik jika kita menunggu-nunggu untuk membelinya, saran : "Berapapun uang yang kita punya, kita investasikan untuk membeli material-material pokok untuk membangun rumah"

Yakin dah dengan cara tersebut diatas yang sudah saya sampaikan dengan singkat pasti rumah teman-teman Bangunan Cirebon akan cepat jadi.

"tempat tinggal yang ternyaman adalah rumah kita sendiri, bukan rumah kontrakan, bukan rumah kreditan, dan bukan pula pemberian dari orang tua. Karena rumah yang dibangun kita sendiri akan terasa klimaks dikala kita sudah menempatinnya"Kholik_achmad
logoblog

Thanks for reading Cara cepat punya rumah

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment